Bulu Ketek

Bulu Ketek – Bulu ketek, sepertinya bulu yang satu ini merupakan dilema. Bagi laki – laki bulu ketek dibiarkan lebat hebat. Sedangkan untuk kaum wanita, bulu yang satu ini justru menjengkalkan stadium empat. Karena sangat mengganggu penampilan. Apalagi bagi yang suka menggunakan baju tanpa lengan atau gaun malam.

Tapi sebaiknya bagi yang mempunyai hobi memusnahkan bulu ketek mulai berhati – hati. Karena kebiasaan tersebut memiliki resiko yang tinggi dibanding manfaatnya. bulu ketek

Walaupun bulu ketek sering menjadi biang keladi bau badan, ternyata bulu ketek berfungsi untuk melindungi ketiak dari zat racun, bakteri dan kotoran. Juga berguna untuk melindungi payudara. Makanya jangan heran kalau bulu ketek punya hubungan dekat dengan kanker payudara.

Dengan mencukur bulu ketek sama artinya kita membiarkan toksin dan zat kimia masuk ke tubuh kita. Dan saat kita mencabut bulu ketek artinya kita membuat luka dan memperbesar pori – pori. Luka inilah yang menjadi biang keladi terjadinya radang atau infeksi.

Kalau kegiatan menginfeksi diri sendiri itu terus berlangsung, bisa mengakibatkan mutasi sel yang akhirnya menimbulkan kanker payudara.

Sebaiknya bila ingin memusnahkan bulu ketek gunakan gunting cukur atau gunting khusus. Karena dengan digunting kita tidak akan menimbulkan luka dan pembesaran pori – pori.

Info Sehat

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2011 Mahkota Sehat | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us