Cara Memutihkan Wajah Dengan Masker Beras


Cara memutihkan wajah dengan menggunakan bahan alami yang dapat digunakan sebagai masker untuk menghasilkan wajah yang lebih putih bersih, cara memutihkan wajah dengan masker beras yang dapat anda lakukan dalam perawatan wajah harian anda agar wajah lebih putih, bersih, sehat dan bercahaya.

Memiliki wajah putih tentunya menjadi dambaan siapa saja, dengan wajah putih dan bersih tentunya lebih menjadikan kita nampak lebih ceria dan nampak cantik. Wajah putih dan bersih dengan perawatan mudah dan sederhana tanpa mengeluarkan uang yang banyak untuk mendapatkan hasil wajah lebih putih.

Bahan alami yang dapat kita gunakan sebagai masker alami ini adalah dengan menggunakan beras. Beras telah dipercaya secara turun temurun dapat memutihkan wajah, selain dapat memutihkan wajah, penggunaan beras yang diaplikasikan sebagai masker alami ini juga mampu menghindari kita dari kerutan pada wajah.

Mengapa menggunakan beras untuk memutihkan wajah dan menghindari kerutan pada wajah? Kandungan tinggi vitamin E tentunya memberikan nutrisi bagi wajah anda. Selain menggunakan beras anda juga dapat menambahkan madu pada masker alami untuk memutihkan wajah anda.

Cara membuat masker alami untuk memutihkan wajah.

Beras yang masih berbentuk butiran harus dihaluskan terlebih dahulu hingga menjadi tepung. Ambil secukupnya beras lalu rendam semalaman, setelah direndam semalaman haluskan beras tersebut hingga menjadi tepung, Anda dapat menggunakan blender untuk menghaluskan beras ini. Setelah cukup halus dan tidak terdapat butiran yang masih agak kasar jemur tepung beras tersebut hingga benar-benar kering.

Ambil 2 sendok makan tepung beras tadi kemudian campurkan dengan satu sendok makan madu, aduk keduanya hingga merata. Sebelum mengenakan masker alami untuk memutihkan wajah dengan menggunakan masker beras ini sebaiknya anda membersihkan wajah anda terlebih dahulu. Setelah wajah cukup bersih oleskan masker beras tadi diseluruh bagian wajah anda, hindari penggunaan pada bagian disekitar mata dan bibir.

Diamkan masker alami untuk memutihkan wajah ini selama kurang lebih setengah jam lalu bilas hingga bersih kemudian keringkan wajah anda dengan menggunakan handuk yang halus sambil menepuk-nepuk wajah dengan handuk.

Jika pada saat membuat masker terlalu encer anda dapat menambahkan minyak zaitun pada campuran tepung beras dan madu tadi hingga benar-benar mendapatkan kekentalan yang sesuai. Jika anda mengalami kesulitan dalam membuat tepung beras anda juga dapat membeli tepung beras yang sudah banyak dijual dipasar maupun swalayan.

Ketika memilih menggunakan tepung beras yang sudah jadi sebaiknya anda memperhatikan dengan memilih tepung beras yang organik atau tidak menggunakan pemutih maupun bahan kimia lain yang dapat merusak kulit. Begitu juga dengan penggunaan madu, usahakan dengan menggunakan madu alami atau madu asli dalam membuat masker alami untuk memutihkan wajah ini.

Tips Wanita

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2011 Mahkota Sehat | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us