5 Jenis lumpur untuk masker wajah

Masker lumpur merupakan salah satu jenis inovasi dari spa kecantikan. Namun, tradisi itu sendiri telah dimulai sejak zaman kuno, khususnya di Mesir. Masker tersebut diyakini dapat mendinginkan dan membersihkan kulit. Ingin tahu jenis-jenis masker lumpur? Berikut adalah lima jenis masker lumpur yang biasa digunakan di spa, seperti dilansir Boldsky.


French Clay Mud

Ini merupakan jenis lumpur paling umum yang biasa digunakan untuk masker wajah di spa dan salon. Produk ini sangat baik untuk perawatan kulit berminyak dan mengencangkan pori-pori kulit, serta membantu mengurangi keriput halus. French Clay Mud memiliki efek anti-penuaan yang baik bagi kulit Anda.

Lumpur vulkanis

Jenis lumpur ini juga dikenal dengan sebutan tanah liat bentonit. Lumpur vulkanis dikumpulkan dari daerah yang terkena letusan gunung berapi. Tanah kaya mineral ini dapat memberi suntikan nutrisi organik yang membuat kulit tampak bercahaya.

Fuller's Earth

Di India, Fuller's Earth dikenal dengan nama Multani mitti. Ini merupakan jenis lumpur yang kerap digunakan dalam masker kemasan. Selain mendinginkan kulit, jenis lumpur ini biasa dipakai sebagai obat jerawat.

Lumpur hitam

Lumpur ini memiliki warna hitam karena diekstrak dari rawa-rawa. Jenis lumpur tersebut sangat kaya akan unsur organik dan anorganik. Ini juga dapat merangsang regenerasi kulit dan membuat Anda jauh lebih muda.

Alpine Moor Mud

Jenis lumpur ini diekstraksi daru hutan Alpin. Lumpur tersebut memiliki banyak kombinasi senyawa karbon yang dapat membersihkan kulit.

Pernah pakai masker lumpur? Apa manfaat yang Anda rasakan setelah menggunakannya? Yuk bagi pengalaman cantik Anda bersama sahabat Merdeka!

sumber: merdeka.com

----------------------- Sponsored Links ------------------------
----------------------------------------------------------------------



Tips Wanita

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© 2011 Mahkota Sehat | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us