Perawatan Kulit yang Diminati Pria

Zaman sekarang makin banyak orang yang mulai peduli akan kesehatan kulit tubuh dan wajah mereka. Tidak hanya wanita, akan tetapi pria juga sudah mulai menyadarinya.


Meski perawatan kulit wajah dan tubuh identik dengan aktivitas yang dilakukan para wanita, kini para pria pun sudah mulai ikut melakukannya. Itu semua dikarenakan mulai sadarnya mereka akan pentingnya menjaga dan merawat kesehatan kulit.

Hal ini diamini oleh Julita Ang, Brand Manager Beauty Couture. Dituturkan Julita, saat ini banyak pria yang sudah mulai perhatian dengan kesehatan kulit serta tubuh mereka.

"Pria juga ada sekarang, biasanya lebih ke treatment pada perawatan kulit tubuh," tuturnya ramah saat berbincang dengan Okezone di gerai Beauty Couture Mall Taman Anggrek, Jakarta, Rabu (30/1/2013).

Saat ini, rata-rata sebagian besar pria juga mulai memperhatikan kebersihan kulit. Jadi, memberikan tempat yang sama untuk mereka agar merasakan perawatan yang serupa penting adanya.

"Kita lebih peduli, karena memang ada pria juga yang butuh. Jadi produk dan pelayanan kami untuk semua gender," tutupnya.

Sumber: okezone.com

Uncategorized

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2011 Mahkota Sehat | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us