Khasiat Akik Batu Cincin Petinggi Dunia

Akik batu cincin akhir akhir ini menjadi fenomena di Indonesia. Banyak sekali orang orang mencari keberadaan batu cincin ini. Aksesoris cincin batu ini sesungguhnya bukan barang baru di dunia penampilan masyarakat Indonesia. Orang-orang yang pernah menjabat sebagai pimpinan politik bahkan presiden pun dikabarkan mengenakan cincin batu tersebut. Selain presiden-presiden Indonesia, beberapa foto pemimpin dunia juga menunjukkan bahwa mereka memakai cincin batu. Presiden dari negara mana sajakah mereka? Berikut ini adalah foto-foto para pemimpin tersebut yang didapat dari berbagai sumber. Seperti apa khasiat batu cincin yang dipakai?

Cincin Batu Muammar Gaddafi Libya

Cincin Batu Muammar Gaddafi Libya
 Adalah Muammar Gaddafi secara de facto telah memimpin Libya selama lebih dari 40 tahun. Oleh dunia internasional Gaddafi dianggap sebagai diktator dan pelanggar Hak Asasi Manusia. Gaddafi meninggal dengan cara yang mengenaskan saat ditangkap pada Oktober 2011 setelah sebelumnya ia menjadi buron. Dalam sebuah foto, tampak Gaddafi mengenakan seragam militer dan cincin berbentuk kepala singa yang di mulutnya terdapat batu warna ungu.


Batu Cincin Nelson Mandela Afrika Selatan

Batu Cincin Nelson Mandela Afrika Selatan
Seorang Nelson Mandela dikenal sebagai pejuang anti-apartheid di Afrika Selatan. Pria yang memperjuangkan penghapusan diskriminasi antara orang kulit putih dan orang kulit hitam ini diangkat menjadi presiden Afrika Selatan pada periode 1994-1999. Ia adalah orang kulit hitam pertama yang menduduki posisi tersebut. Pada sebuah foto tampak Mandela mengenakan sebuah cincin batu.


Batu Cincin Mahmoud Ahmadinejad Iran

Batu Cincin Mahmoud Ahmadinejad Iran

Mahmoud Ahmadinejad adalah presiden Iran periode 2005-2013. Dalam sebuah foto tampak Ahmadinejad memakai sebuah cincin berbatu warna kuning.


Cincin Batu Susilo Bambang Yudhoyono

Cincin Batu Susilo Bambang Yudhoyono

Di jari manis kiri beliau tampak sebuah batu cincin yang pantulan kilaunya sangat mempesona, berbentuk garis lurus yang bergoyang sesuai dengan goyangan jari manis Pak SBY. Batu cincin semacam ini dikenal sebagai biduri mata kucing atau cat’s eye. Dari tampilan warna dan transparansinya, batu cincin Pak SBY tersebut kemungkinan besar jenis chrysoberil’s cat’s - eye, atau biduri mata kucing krisoberil ( rumus kimianya BeAl2O4 , kekerasannya 8,5 Mohs, dan berat jenisnya sekitar 3,70 ). Sekedar tambahan, dalam kelompok mineral krisoberil terdapat 2 jenis batumulia yang diapresiasi sangat tinggi di kalangan kolektor yaitu alexandrite dan cat’s-eye.

Khasiat batu mata kucing diyakini bisa memberikan keyakinan diri, sekaligus menjadika lawan/musuh takut. Selain itu, batu mata kucing juga dapat memberikan aura penarik kepada pemakainya, yang juga dikaitkan dengan kesehatan (terhindar dari penyakit fisik dan sihir).

Sahabat anehdidunia.com apapun manfaat yang tertera diatas yang kami peroleh dari berbagai sumber, anda boleh mempercayainya atau tidak. Karena yang membuat sehat dan sukses adalah semangat dan potensi diri anda. Jadi kobarkan semangat dan galilah potensi diri anda agar sukses dan sehat tak bisa lari saat anda ingin meraihnya.

Cincin Batu Susilo Bambang Yudhoyono





Uncategorized

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2011 Mahkota Sehat | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us