Ini Adalah Nenek Yang Tercantik dan Terseksi Di Dunia

Jika ada di negara kita ada yang namanya bintang film seperti Chintami Atmanegara yang sudah terkenal dengan suatu keseriusannya dalam merawat tubuh darinya agar tetap terlihat cantik dan mempesona. Walaupun saat ini sudah mendapatkan usia yang sudah senja aura dari kecantikannya masih ada  dari wajah dan liuk tubuhnya.

Adapun yang sangat fenomenal lagi yaitu Titiek Puspa yang sudah menjadi nenek fenomenal. Beliau memang sudah terkenal lebih sangat disiplin di dalam menjaga suatu pola hidupnya di setiap hari agar bisa terlihat tetap dalam wajah yang cantik dan juga bersih. Dari dua nenek yang ada di atas tersebut adalah nenek yang sangat cantik di Indonesia.

Ini Adalah Nenek Yang Tercantik dan Terseksi Di Dunia
Amparo Grisales

Akan tetapi di dunia nama di atas sudah di geser dari sang artis yang namanya Amparo Grisales yang sudah di nobatkan menjadi wanita yang sangat canti di seluruh dunia. Saat ini usia dari sang nenek cantik tersebut sudah menginjak di 58 tahun. dan dirinya masih bisa untuk tampil lebih feminim.

Sudah di ketahui sebagian banyak wanita yang sudah memasuki umur yang sampai ke 50 tahunan memang sangat sulit untuk sembunyikan kerutan yang ada di beberapa bagian dari bodynya. Namun dari seorang perempuan nenek cantik amparo Grisales tersebut yang sudah hampir 58 tahun dirinya masih sangat energik,cantik sexy yang terlihat masih usia 25 tahun saja.

Dari suatu berita yang ada Amparo Grisales adalah seorang model dan juga artis yang masih sangat aktif di dalam dunia akting selama beberapa dekade dan sampai saat ini masih bertahan.  Dirinya sudah lahir di tanggal 19 September tahun 1956 di Bogota, Kolombia. Sudah sangat terurai bakatnya di saat berusia 5 tahun dirinya sudah menjadi model dan lama kelamaan dirinya di banjiri akan job yang banyak dan akhirnya menjadi artis yang sangat di gemari dari beberapa negara di dunia ini.

Walaupun sampai saat ini sudah memasuki setengah abad akan tetapi sang artis nenek cantik tersebut masih sangat aktif di  dunia akting. Sungguh sangat membanggakan nenek ini.

Amparo Grisales

Amparo Grisales

Info Unik

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2011 Mahkota Sehat | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us