Wanita lebih suka pria tanpa bulu dada

Peneliti menemukan bahwa kebanyakan wanita lebih memilih pria yang tak memiliki bulu dada. Kesimpulan ini didapatkan ketika mengamati ketertarikan wanita ketika menilai pria dengan dan tanpa bulu dada. Hasilnya, 80 persen wanita memilih pria yang tidak memiliki bulu dada.

Meski begitu, tim peneliti dari Slowakia mengaku belum mengetahui secara jelas mengapa wanita lebih menyukai pria yang tak memiliki bulu dada.

Teori yang pernah dikembangkan oleh peneliti adalah karena wanita menghindari parasit yang mungkin bersarang pada rambut yang tumbuh di rubuh pria. Namun teori ini terpatahkan dalam penelitian lainnya.
Ini berarti bahwa pilihan wanita terhadap pria yang tidak memiliki bulu dada tidak berkaitan dengan alasan kesehatan atau parasit.

"Berdasarkan teori evolusi, pria tanpa bulu dada memiliki kemungkinan tinggi membawa parasit pada tubuhnya. Meski begitu, kami telah melakukan penelitian dan tak menemukan perbedaan pendapat dari para wanita terkait parasit dalam tubuh pria," jelas Pavol Prokop, Profesor dari Trnava University, seperti dilansir oleh Times of India (10/10).
Apakah hasil penelitian di atas sesuai dengan Anda? Jika iya, apa alasan Anda menyukai pria tanpa bulu dada?

sumber: http://www.merdeka.com/

Info Unik

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2011 Mahkota Sehat | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us