Bikin Masker Kentang Yuk, Banyak Manfaat Untuk Kulit

Ladies, apakah Anda memiliki masalah dengan kulit? Misalnya kulit yang mulai belang, kusam, menua, berjerawat, bahkan ada lingkaran hitam yang mengganggu di mata.


Ada cara yang lebih mudah untuk mengatasinya, dengan bahan alami dari dapur, kentang. Sejak jaman dulu, kentang tak hanya bisa dikonsumsi sebagai makanan. namun sudah dipercaya oleh banyak orang untuk menyehatkan kulit. Nah, kalau Anda ingin membuat kulit Anda lebih cantik lagi, coba deh perawatan dengan masker kentang.

Mengurangi Lingkaran Hitam di Mata
Parutan kentang dimasukkan ke dalam kain kasa steril, kemudian kompres pada mata selama 10-15 menit. Setelahnya, bilas dengan air hangat. Bahan catecholase pada kentang sangat bermanfaat untuk mengurangi kehitaman pada area mata sehingga mata Anda nampak lebih segar.

Mengurangi Penuaan Dini
Parut kentang sebanyak 3 sdm, kemudian campurkan dengan cuka apel. Masker ini bisa digunakan selama 15-20 menit agar wajah Anda lebih lembab dan lembut kembali. Bilas dengan air hangat kuku.

Mencerahkan Wajah
Parut 1 kentang besar dan beri sedikit perasan lemon dan madu. Anda juga bisa menggunakan minyak zaitun. Masukkan ke dalam kain kasa dan buat seperti buntalan. Gosokkan pada wajah hingga rata. Gunakan selama 15-20 menit dan kemudian bilas dengan air hangat kuku. Kulit Anda bisa kembali cerah setelah penggunaan teratur.

Mudah dan murah kan mau tampil lebih cantik alami? Semoga tips di atas bisa membuat aura kecantikan alami Anda lebih terpancar.


Sumber: http://www.vemale.com/body-and-mind/cantik/43632-bikin-masker-kentang-yuk-banyak-manfaat-untuk-kulit.html




Tips Wanita

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2011 Mahkota Sehat | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us