Tren Flat Shoes Terbaru: Model Loafer Yang Simpel

Punya flat shoes dong.. Sepatu yang satu ini menjadi kesukaan wanita, terutama yang mengutamakan kenyamanan. Penyuka flat shoes harus mencoba tren baru yang sedang disukai wanita di seluruh dunia, yaitu loafer shoes.

Bentuk loafer shoes tidak berbeda jauh dengan flat shoes, sama-sama flat di bagian bawah. Namun yang membedakan adalah bagian atas sepatu yang lebih mirip sandal hotel. Sebenarnya loafer shoes adalah sepatu untuk pria, namun perkembangan fashion membuat loafer shoes lebih cute khusus untuk wanita.


Dilansir oleh totalbeauty.com, inilah model loafer shoes yang paling disukai wanita.

Loafer Hitam Sulam Emas
Loafer ini tampak sangat nyaman dipakai. Banyak wanita memilih warna hitam karena lebih aman dipakai dan mudah dipadukan dengan baju warna apapun. Bentuk yang santai ini makin cantik dengan sulaman emas di bagian atas. Manik di bagian tumit membuat loafer tampak fun.

Loafer Candy Pink
Sepatu dengan warna-warna menyala akan membuat penampilan makin ceria. Untuk acara santai dan fun, Anda bisa memakai loafer shoes polos dengan pilihan warna-warna cerah. Lihatlah sepatu ini, cute kan?

Loafer Safir
Sepatu dengan efek glitter tidak selamanya terkesan lebay atau formal. Loafer yang satu ini tampak secantik langit malam. Dengan taburan glitter warna biru tua dan berkilau, sepatu ini akan mencuri perhatian tanpa kesan terlalu heboh.

Loafer Motif Kulit Hewan
Yang satu ini memang memiliki hak yang mungil, namun tetap nyaman dipakai. Anda bisa memilih loafer shoes motif kulit hewan. Jangan takut kalau motif ini akan membuat Anda tampil norak atau nggak banget. Selama Anda memakai busana yang netral, sepatu motif kulit hewan bisa tampil keren.

Loafer shoes mana yang paling Anda suka?


Sumber: http://www.vemale.com/fashion/tips-and-tricks/43413-tren-flat-shoes-terbaru-model-loafer-yang-simpel.html




Tips Wanita

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2011 Mahkota Sehat | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us