Ibu Hamil Boleh Luluran, Tapi......

Perubahan hormonal pada ibu hamil (bumil) dapat menyebabkan masalah kulit, antara lain jerawat, bercak hitam di sekitar leher, kulit kering, dan berminyak yang tidak terkontrol. Untuk mengatasinya, terkadang bumil khawatir produk treatment yang dipakai ternyata tidak aman untuk si calon bayi.


Untuk melakukan perawatan, sebaiknya bumi pastikan agar produk-produk perawatan kecantikan memiliki kandungan yang aman dan ramah baginya. Kemudian, pastikan produk tersebut menggunakan bahan alami. Contohnya seperti Sumber Ayu yang meluncurkan produk lulur baru dengan lima varian, di mana dipercaya aman digunakan oleh ibu hamil.

"Formulasi produk ini sangat aman untuk siapa saja, termasuk ibu hamil," ucap Ni Made Sri Andani, Marketing Director Sumber Ayu kepada Okezone dalam peluncuran produk terbaru Sumber Ayu di Commune Cafe and Bistro, Jakarta, Kamis, 29 Agustus 2013.

Di tempat yang sama, dokter kecantikan Ratna Komala Dewi menambahkan, penggunaan lulur untuk ibu hamil hanya boleh sebatas bagian tangan, leher, dan kaki.

Ibu hamil, kata Ratna, tidak disarankan melakukan pemijatan di bagian punggung dan pinggang. Karena akan membuat sang calon bayi kontraksi dini.

"Ibu hamil boleh luluran, tapi di area tertentu aja. Jangan di punggung dan pinggang belakang," pungkasnya.




Tips Wanita

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2011 Mahkota Sehat | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us