Ciutan terakhir Alex Komang di Twitter

Aktor gaek Indonesia, Saifin Nuha alias Alex Komang (53) meninggal dunia pada Jumat malam di RSUP dr Kariadi Semarang, Jawa Tengah, Jumat (13/02/2015) malam. Inilah ciutan atau kicauan aktor top tersebut beberapa pekan sebelum dipanggil Tuhan.

Ciutan terakhir Alex Komang di Twitter
Kerabat dibantu petugas mengevakuasi jenazah aktor Alex Komang (54) ke ambulans di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr. Karyadi, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (13/2) malam. Alex yang sebelumnya dirawat akibat sakit kanker hati tersebut akan dimakamkan di Jepara pada Sabtu (14/2) siang. (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)

Di akun Twitter-nya, aktivitas terakhir Alex Komang meneruskan kicauan dari @fadlipasaribu pada 26 Januari 2015.

Kicauan itu bertuliskan “Film “Hanyut” Coming Soon 2015, Pelakon: @ADPadiputra @DianaDanielleB @AlexKomang2000 @Bront_Palarae” dan sebuah foto poster film “Hanyut”.

Sehari sebelumnya, yaitu 25 Januari 2015, @AlexKomang2000 membalas kicauan akun @danieldokter.

“Amin .. “@danieldokter: “@AlexKomang2000: Selamat pagi Salatiga, Selamat pagi Indonesia. Saya berbahagia.” Semoga cepat pulih kembali ya mas.”

Akun Alex Komang sebagaimana dikutip ANTARA tercatat memiliki 4.924 followers dan ia mengikuti 227 akun lain.

Aktif sejak Juni 2010, akun Twitter Alex berkicau 3.936 kali dan menampilkan 91 foto serta video.

Twitter melepas kepergian Alex Komang dengan menjadi topik pembahasan paling hangat di Indonesia dan masuk dalam jejeran Trending Topic Worldwide.

Dari pantauan ANTARA News, Jumat pukul 22.30 WIB tercatat sebanyak 25,2 ribu kicauan melepas kepergian Alex Komang.

Di antaranya adalah presenter Ananda Omesh yang menuliskan “selamat jalan mas Alex Komang, semoga tenang di sisi-Nya.. *amin.”

Selain itu, sutradara Nia Dinata juga mengungkapkan rasa kehilangannya, “RIP mas @alexkomang2000, a kind man indeed. Inna lillaahi wa inna ilayhi Raaji’oon,” kicaunya.

Pemilik akun @tehniadinata ini juga mengenang kebersamaannya dengan Alex Komang, “Lovely memory from mas Alex Komang, on the set of Cabaukan. We lost one of d most talented actor today #RIPAlexKomang,” tulisnya.

Tak ketinggalan, presenter dan aktris Meisya Siregar turut berduka cita dengan menuliskan, “Innalillahi wainnaillaihi Rajiun … Selamat Jalan Bang Alex Komang !”




Uncategorized

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2011 Mahkota Sehat | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us