6 Makanan Terbaik Untuk Kulit Cantik dan Bercahaya

Bagaimana meningkatkan kesehatan kulit dan membuatnya terlihat cantik? Ada beberapa makanan terbaik untuk perawatan kulit yang Anda harus makan, agar kulit lebih muda dan cantik. Tetap sehat di dalam akan mencerminkan luar pada kulit Anda.

6 Makanan Terbaik Untuk Kulit Cantik dan Bercahaya
foto: boldsky
Perawatan wajah saja tidak akan cukup, seperti  krim, lotion, masker wajah alami dan perawatan wajah  lainnya. Anda perlu makan makanan sehat  tertentu  agar  kulit terlihat bercahaya dan  cantik.

Silahkan lihat beberapa makanan terbaik untuk perawatan kulit, seperti yang dikutip Boldsky :

1. Tomat
Tomat mengandung lycopene dan kaya akan antioksidan. Makan tomat dapat meningkatkan kesehatan kulit Anda. Tomat juga dapat melindungi kulit dari sinar matahari dan mencegah penuaan dini pada kulit Anda.

2. Daging Merah
Daging merah mengandung banyak protein. Makan daging merah seminggu sekali dapat menyehatkan kulit. Daging merah adalah salah satu makanan kolagen terbaik untuk perawatan kulit, yang membantu dalam produksi protein kulit yang disebut sebagai kolagen yang mencegah kerutan dan menjaga elastisitas kulit.

3. Teh Hijau
Konsumsi teh hijau sangat baik untuk kesehatan kulit. The hijau banyak mengandung antioksidan yang dapat menghilangkan bercak putih di kulit, menghilangkan  racun dan kotoran pada kulit. The hijau juga melindungi  kerusakan kulit akibat sinar matahari dan kanker kulit.

4. Kenari
Kenari  mengandung banyak asam lemak omega 3 yang baik untuk kesehatan kulit, juga dapat mengobati jerawat, kerutan di wajah sehingga kulit tampak muda. Makanan lain yang mengandung asam lemak omega 3 adalah ikan salmon, tuna dan minyak zaitun. Ini adalah makanan terbaik untuk kesehatan kulit.

5. Yogurt
Yogurt kaya akan probiotik (bakteri baik) yang sangat dibutuhkan kesehatan kulit.  Dapat membantu dalam penyerapan vitamin dan mineral dan menjaga kesehatan kulit, membantu mengobati jerawat kulit dan eksim. Ini adalah salah satu makanan terbaik untuk perawatan kulit.

6. Kacang Hijau
Makan kacang hijau membuat kulit tampak lebih bersinar dan sehat.  Kacang hijau juga mengandung banyak silikon yang baik untuk kulit, rambut dan kuku. Anda harus sesering mungkin mengkonsumsi kacang hijau agar kulit Anda lebih sehat dan bercahaya.

Tips Wanita

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2011 Mahkota Sehat | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us