Nourish Skin Ultimate, Menepis Noda dan Kerutan

Nourish Skin UlKesehatan kulit kita perlu dirawat. Kondisi kulit yang sehat, halus dan lembut diinginkan oleh setiap orang, terutama bagi anda kaum wanita. Kulit yang halus membuat anda terlihat lebih muda, dan menarik. Juga untuk kaum remaja, kulit yang sehat, bersih jerawat dan halus merupakan idaman mereka. Permasalahannya, kondisi lingkungan, udara yang penuh polusi (asap kendaraan bermotor, pabrik) berpengaruh pada kesehatan kulit anda. Radikal bebas dari sinar ultraviolet juga dapat merusak kesehatan kulit. Belum lagi faktor seperti konsumsi zat kimia dalam bahan makanan, dan faktor usia menyebabkan kerusakan pada kulit anda. Apa yang anda lakukan untuk mengatasi masalah ini?

Nourish Skin Ultimate, Menepis Noda dan Kerutan
Nourish Skin Ultimate

Satu lagi produk kesehatan kulit dari Pharos, yaitu Nourish Skin Ultimate. Nourish Skin Ultimate, inovasi baru dari Pharos, suplemen kulit yang mengandung HA (Hyaluronic Acid). HA ini diakui sebagai salah satu pelembab kulit alami terbaik. HA akan memberikan kelembapan pada kulit kering. Selain itu kandungan lain Nourish Skin Ultimate yaitu SOD (Superoxide Dismutase) merupakan antioksidan alami.

Nourish Skin Ultimate, bekerja dengan cara berikut :

Group asam amino merangsang aktivitas sel firoblast untuk memproduksi serat kolagen dan elastin, menjadikan kulit tebal, kencang, lembab dan elastis. Hyaluronic Acid mengikat air 1000 kali dari volumenya sendiri, dengan ketersediaan air yang tinggi maka proses regenerasi sel kulit berjalan lebih cepat. Sel kulit tua dengan segera akan digantikan dengan sel yang baru, sehingga kulit akan lebih segar dan berseri. Kandungan zat antioksidan dapat mencegah kerusakan sel akibat efek radikal bebas.

Nourish Skin Ultimate, efektif untuk memudarkan flek hitam kulit, menghilangkan kerut, melembabkan kulit, mengencangkan dan mencerahkan kulit, mencegah penuaan dini.timate, Menepis Noda dan Kerutan




Tips Wanita

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2011 Mahkota Sehat | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us