Bocah Setir Mobil yang Dipamerkan di Mal, Tabrak Pengunjung

Insiden terjadi di pameran mobil Tesla Motor yang dihelat di sebuah pusat perbelanjaan atau mal di Kota Beijing, China, akhir pekan lalu.

Bocah Setir Mobil yang Dipamerkan di Mal, Tabrak Pengunjung
Seorang anak yang lepas pengawasan orangtua, masuk ke dalam mobil listrik Tesla Model S yang sedang dipajang. Ia menyalakan mesin dan menginjak pedal gas. Nahas, seorang perempuan yang tengah hamil tertabrak mobil tersebut.

Ada dua Model S yang didisplay di pameran tersebut, yakni berkelir merah dan putih. Mobil berkelir putih lah yang dimasuki sang anak. Kedua mobil produksi pabrikan Amerika Serikat itu diketahui tidak dikunci sehingga para pengunjung mal bisa masuk ke kabin untuk merasakan suasana di dalamnya. Karena ditenagai listrik, Tesla Model S nyaris tidak bersuara meski mesin menyala.

Beruntung, mobil tidak melaju dengan kecepatan tinggi saat menabrak pengunjung. Namun, tidak diketahui separah apa luka yang diderita perempuan tersebut. Dari foto yang dirilis Shanghaiist, korban tempak duduk di area pameran sambil menunggu ambulans. Tampak pula mobil yang dikendarai sang anak masih dibiarkan di lokasi beberapa saat setelah kejadian, belum dikembalikan ke posisi semula.

Kasus ini masih dalam penyelidikan polisi setempat.




Uncategorized

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2011 Mahkota Sehat | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us