Cara Alami Membuat Lulur Strawbery

Menjaga kulit tetap putih dapat dilakukan pula dengan bahan yang alami. Bahan yang alami selain lebih aman di kulit, juga aman untuk dibuang ke lingkungan. Hampir semua bahan alami bisa kita manfaatkan untuk tubuh kita. Tinggal kita paham bagaimana menggunakan bahan tersebut secara benar sesuai dengan aturan perawatan Kulit Tubuh.

Cara Alami Membuat Lulur Strawbery
Lulur merupakan salah satu alternatif yang diterapkan untuk menjaga kulit tetap putih. Lulur sendiri terdiri dari banyak bahan dasar, diantaranya lulur dapat dibuat dari strawbery. Lulur ini memberikan efek segar sekaligus dapat mengangkat sel-sel kulit mati. Lulur ini memberikan efek untuk dapat memutihkan wajah pula. Dengan menerapkan lulur secara benar dan rutin dapat membuat kulitmu menjadi indah dan awet muda.

Strawbery selain nikmat untuk dikonsumsi ternyata bisa dibuat sebagai lulur pula sebagai pemutih kulit alami. Adanya antioksidan pada strawbery mampu menjauhkan kita dari radikal bebas. Hal ini tentu saja bermanfaat agar kulit kita selalu tampak awet muda.

Cara mengolah strawbery untuk dijadikan lulurpun relatif mudah. Terpenting dari pembuatan lulur adalah digiling. Pada intinya gilinglah strawbery sampai halus, lalu campurkan dengan bahan dasar body scrub. Gunakanlah lulur ini sebelum mandi sore. Dan setelah luluran, silahkan kamu untuk istirahatkan badanmu secara total agar hasilnya pun semakin maksimal dengan antioksidan. Selamat bereksperimen dan selamat menikmati. Semoga kulit cantik, bersih dan indah dapat kamu temukan.

LULUR STRAWBERRY




Tips Wanita

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2011 Mahkota Sehat | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us