Rahasia di Balik Suara Merdu dan Diet Syahrini

penampilan dan bentuk tubuh adalah suatu keharusan bagi penyanyi cantik, Syahrini. Sebab, penampilan dan tubuh yang indah menjadi pendukung suara merdunya.

Ternyata, wanita yang bernama asli Rini Fatimah Jaelani tersebut menjalankan program diet yang diberi nama ulala untuk menjaga penampilannya.

Rahasia di Balik Suara Merdu dan Diet Syahrini

Hanya sekitar dua bulan menjalani dietnya, dia berhasil mengikis berat badannya hingga 6 kilogram dari sebelumnya 52 kilogram menjadi 46 kilogram.

“Sebenarnya, tidak ada yang susah dengan diet aku. Rahasia kurus aku adalah olahraga. Aku makan makanan yang cocok dengan golongan darah,” katanya.

Diet yang dilakukannya tersebut memang bukan asal diet. Pemain film Baik-Baik Sayang (2011) tersebut berkonsultasi dengan dokter gizi untuk benar-benar menentukan diet yang sesuai dan aman untuknya.

“Aku memang punya dokter gizi. Aku makan sayur dan buah serta makanan lain yang disarankan dokter giziku. Aku minum obat herbal yang cocok sama golongan darah. Ya, intinya aku mau sehat dan tetap bugar,” terangnya.

Selain menjalankan diet, pelantun Jangan Memilih Aku tersebut berolahraga dengan teratur. Setiap bangun tidur, dia langsung latihan kardio.

Setelah itu, dia berenang sehingga tubuhnya semakin segar dan kencang. Dengan menjalani olahraga teratur dan mengonsumsi makanan sehat, bobot tubuhnya bisa turun sampai 2 kilogram dalam dua minggu. (jpnn.com)

Tips Diet

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2011 Mahkota Sehat | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us