Kopi, si Penghilang Bau Tidak Sedap

Jika Anda mendapati bau tidak sedap dalam ruang mobil Anda, lemari/rak penyimpanan perabotan, rak sepatu, kulkas dan gudang, Anda tidak perlu khawatir.


Berikut tips menghilangkan bau alami, tanpa efek samping dengan menggunakan kopi. Tuangkan 2 atau 3 sendok makan kopi bubuk ke dalam cangkir atau mangkuk kecil, sehingga aroma kopi tercium di sekelilingnya. Atur posisi dan jarak yang menyebar di beberapa sudut/titik, sehingga daya kerja kopi dalam menyerap bau tidak sedap menjadi optimal.

Selain menyerap aroma / bau tidak sedap pada ruangan anda, Kopi juga mampu  menghilangkan bau / aroma tidak sedap di mulut. Misalnya, anda setelah mengonsumsi petai, jengkol, durian, ikan, dll. Biasanya Anda dibuat pusing / merasa aroma makanan tersebut terus menempel di lidah, sehingga anda menjadi enegh. Jangan khawatir, cara menghilangkannya: ambil 1 sendok teh bubuk kopi, kecap dalam  beberapa saat di lidah Anda. Setelah cukup, berkumurlah, bilas dengan air atau sikat gigi seperti biasa. Dengan demikian aroma tidak sedap dari mulut Anda akan hilang dan anda tidak dibuat pusing oleh aroma durian/ petai yang menghinggap di lidah Anda.

Semoga bermanfaat

Info Sehat

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2011 Mahkota Sehat | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us