Segudang Manfaat si Buah Unik Goji Berry

Anda mungkin sudah sering mendengar tentang khasiat dari buah goji berry. Buah dari negeri China ini memang dikenal punya kandungan tinggi antioksidan yang baik untuk kesehatan tubuh Anda.


Buah dengan nama lain wolf berry ini sangat melimpah di daratan China dan Tibet. Orang-orang banyak mengggunakan buah tersebut sebagai salah satu bahan alami untuk membantu meningkatkan kesehatan.

Berikut ini beberapa manfaat dari buah goji berry, seperti yang dilansir Magforwoman.

Tinggi antioksidan

Buah goji berry tinggi kandungan antioksidan yang membantu tubuh melawan radikal bebas yang berbahaya. Antioksidan membantu mencegah kerusakan  dan kehancuran sel, juga melawan penuaan dini.

Kaya mineral dan asam lemak esensial


Goji berry dikenal punya 11 essens dan 22 trace mineral. Buah merah ini sarat akan 6 vitamin dan 18 asam amino. Mereka juga merupakan sumber yang kaya asam lemak esensial, karotenoid, dan fenol yang membantu kerja antioksidan.

Kaya vitamin A

Vitamin A, terutama retinoid berfungsi sebagai pencegah penuaan. Dan goji berry memiliki kandungan vitamin A yang cukup tinggi untuk Anda.

Tingkatkan fungsi otak

Jika Anda ingin menjaga kesehatan otak, maka buah goji berry bisa menjadi pilihan Anda. Goji berry telah dikenal untuk meningkatkan fungsi otak dan juga memiliki efek pencegahan dari penyakit degeneratif seperti Alzheimer.

sumber: health.okezone.com

Obat Herbal

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2011 Mahkota Sehat | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us