5 Masker Untuk Kecantikan Leher

Kulit di sekitaran leher terasa lebih kentur? Mungkin sekarang sudah saatnya untuk rutin menggunakan masker leher. Mengutip dari laman Boldsky, Minggu (8/2/2015), terdapat masker dari bahan alami dapat berguna untuk mengencangkan kulit lehernya.

Bukan hanya itu, masker juga berguna untuk mengurangi lipatan-lipatan hitam yang terkadang menimbulkan bau tak sedap di leher. Jadi, cobalah untuk menggunakan masker-masker ini sesaat sebelum mandi.

Masker Untuk Kecantikan Leher
Kecantikan Leher
Sebelum mengalami suatu iritasi atau masalah kulit lainnya, pastikan Anda tidak mengoleskan krim atau bahan kimia lainnya saat menggunakan masker. Ditakutkan akan percampuran ini akan menimbulkan efek samping pada leher.


1. Masker Lemon dan Baking Powder

Kombinasi lemon dan baking powder ini sangat bagus untuk masker leher. Lemon berguna untuk mencerahkan kulit, sedangkan baking powder membantu mengencangkan kulit yang kendur.

2. Masker Tomat dan Lemon

Tomat akan berperan sebagai agen pencerah yang membantu mengurangi lipatan gelap pemicu bau tak sedap di leher. Gosok tomat yang sudah dihancurkan ke leher, disusul dengan menggosokkan lemon. Setelah pemijat tersebut selesai, diamkan selama 20 menit dan bersihkan dengan air bersih.

3. Masker Tomat dan Mentimun

Giling mentimun dan tomat secara bersamaan. Kombinasi ini berguna untuk mengencangkan kulit dan menghilangkan lipatan gelap di leher. Tambahkan lemon agar kulit leher tampak lebih putih.

4. Masker Buah Kenari

Menyingkirkan sel-sel kulit mati dari leher dapat dilakukan dengan menggunakan masker buah kenari. Masker ini berguna juga sebagai scrub agar kulit lebih lembut. Sebab, buah kenari mengandung Vitamin E.

5. Masker Air Beras

Mengaplikasikan air beras yang hangat akan bermanfaat untuk menghilangkan kulit gelap dan juga mengencangkan kulit.




Tips Wanita

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2011 Mahkota Sehat | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us