Ini Dia Kelebihan dan Kekurangan Waxing

Jengkel dengan rambut-rambut yang tumbuh di seluruh bagian tubuh? Baik bagi pria maupun wanita rasanya kehadiran rambut-rambut tersebut memang cukup mengganggu, khususnya bagi penampilan mereka. Beberapa dari mereka pun memilih metode waxing sebagai jalan pintas.

Meski sudah memilih suatu metode, tetapi ketakutan kulit akan mengalami iritasi atau masalah kulit lainnya yang ditimbulkan dari waxing seringkali melanda, terutama bagi Kaum Hawa seperti yang dilansir dari laman Boldsky, Senin (9/2/2015).

Ini Dia Kelebihan dan Kekurangan Waxing
Waxing
Kelebihan dan kekurangan tentunya akan selalu mengintai dari tiap metode. Jika memang masih mempertanyakan hal tersebut, lantas inilah dia kelebihan dan kekurangan dari mengusir rambut dengan menggunakan waxing.

Tumbuhnya rambut cenderung lebih lama jika menggunakan metode waxing. Sebab, cara kerja waxing adalah membasmi rambut hingga ke akar sehingga waxing memainkan peranan sebagai pengurang pemacu pertumbuhan rambut.

Di sisi lain, kerap kali waxing terasa sungguh menyakitkan. Pencabutan rambut hingga ke akar tersebut dapat memberikan sensasi terbakar bagi kulit. Selain itu, waxing yang tidak menggunakan bahan herbal dan cenderung menggunakan bahan kimiawi, sering kali menimbulkan warna kemerahan bagi kulit sensitif.

Waxing sendiri dapat menyebabkan hilangnya elastisitas dan kekuatan pada kulit. Apabila hal ini terjadi maka kulit akan cenderung lebih rentang terhadap kemungkinan munculnya kerutan. Efek ini akan semakin lebih jelas terlihat pada kulit-kulit yang lembut, seperti alis. Kulit yang menggelap juga bisa terjadi karena adanya perubahan pigmentasi.

Beberapa efek panjang dari waxing sendiri sebenarnya disebabkan oleh kandungan bahan dan seberapa sering melalukan waxing. Jadi, pintar-pintarlah untuk memilih tempat perawatan mengusir rambut Anda ini.

http://lifestyle.liputan6.com/read/2172934/ini-dia-kelebihan-dan-kekurangan-waxing




Tips Wanita

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2011 Mahkota Sehat | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us