Cara Sehat Turunkan Berat Badan Dengan Cepat, Dengan Diet Detox Jus

Saat Anda diet, Anda pasti disarankan untuk memperbanyak makan buah dan sayur. Nah, Anda pasti suka minum jus. Bagaimana jika Anda mencoba cara diet detox dengan konsumsi jus saja selama 3 hari?

Cara Sehat Turunkan Berat Badan Dengan Cepat, Dengan Diet Detox Jus
Seperti dilansir dari stylecraze.com, 3 hari diet detoks dengan jus memiliki manfaat membersihkan sistem pencernaan dari racun. Jus paling baik yang dikonsumsi adalah yang tanpa campuran gula atau susu seperti misalnya sayuran mentah dan hanya minum banyak air putih dan jus buah. Karena Anda akan melakukan program diet jus, maka makanan yang Anda konsumsi juga akan sangat terbatas.

Anda tidak boleh makan makanan padat, menghindari semua makanan agar efek detoks bisa dirasakan. Dengan meluruhkan semua racun dalam sistem pencernaan, sistem kekebalan tubuh juga akan meningkat dan meningkatkan energi karena mengandung banyak nutrisi seperti vitamin, mineral, antioksidan dan enzim. Jus juga lebih mudah dicerna usus karena berbentuk cairan.

Penting diketahui bahwa Anda hanya bisa melakukan diet detoks jus 3 hari saat keadaan tubuh benar-bear sehat atau fit. Jangan melakukannya jika Anda sedang tidak enak badan, karena bisa berbahaya. Jangan pula melakukan diet ini lebih dari 3 hari karena tubuh bisa lemas.

1. Persiapan Diet
Ketahui dengan baik tubuh Anda, apakaha perut Anda mudah bermasalah atau tidak. Jika tubuh Anda sehat, Anda bisa melakukannya. Untuk mencegah rasa lapar, pusing atau lemas karena tidak makan makanan padat, Anda bisa menambahkan madu saat membuat teh atau minum infused water.

2. Melakukan Diet
Dalam sehari, Anda bisa minum jus paling banyak 3 liter dengan porsi 50% berupa jus sayur karena sayuran lebih banyak memiliki serat makanan dan klorofil yang berfungsi sebagai antioksidan. Bangun pagi hari pertama dengan air hangat atau lemon hangat.

Sarapan dengan segelas jus apel, agak siang minum jus wortel. Makan siang dengan teh dan jus nanas atau tomat. Makan malam dengan jus campur buah melon dengan sawi. Begitu seterusnya selama 3 hari dengan mengganti buah yang Anda suka seperti misalnya alpukat, strawberry, semangka, bit, atau jus brokoli.

Nah, siap kehilangan berat badan dengan cepat? Yuk lakukan diet detoks jus ini.  (vemale)




Tips Diet

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2011 Mahkota Sehat | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us