Pengorbanan Wanita demi Tampil Cantik Diabadikan Seorang Fotografer

Inspirasi dalam menyempurnakan kreativitas dan karya seni, sering hadir tanpa prediksi dan terencana. Salah satunya seperti yang dialami oleh seorang fotografer bernama Justin Bartels.

Pengorbanan Wanita demi Tampil Cantik Diabadikan Seorang Fotografer
Berdasarkan pengalaman berkencan Bartels di masa kuliah dahulu. Salah satu hal yang selalu teringat olehnya adalah hal-hal yang dilakukan oleh para wanita agar tampil memikat. Hal tersebut membuatnya merasa iba sekaligus menghargai usaha wanita untuk selalu terlihat cantik dan menawan.

Bartels ingat bagaimana korset yang dikenakan bisa meninggalkan jejak nyata pada kulit wanita. Menurutnya, hal tersebut sangat menyakitkan untuk dilihat. Selain itu, Bartels mengatakan bahwa seharusnya para pria merasa tersentuh melihat pengorbanan para pasangan wanita mereka tersebut.

“Melihat wanita rela mengenakan busana dan sepatu tak nyaman demi terlihat cantik. Saya sebagai pria merasa dihormati dan dihargai. Namun, banyak juga wanita yang melakukannya demi tampak cantik untuk diri sendiri,” ujar Bartels.
Pengorbanan Wanita demi Tampil Cantik Diabadikan Seorang Fotografer
Oleh karena itu, Bartels pun tergerak untuk mengabadikan tubuh wanita lengkap dengan bekas serta guratan yang tercetak akibat mengenakan korset, bra, dan spanks. Dalam karya seni fotografi bertajuk IMPRESSIONS, Bartels mengungkapkan penghargaannya pada para wanita di dunia.

“Saya harap karya ini bisa menginspirasi wanita dalam mempertanyakan apa yang mereka kenakan dan mengapa mereka bersedia mengenakannya,” imbuhnya. (female.kompas)




Tips Wanita

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2011 Mahkota Sehat | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us