Menerawang Peruntungan di Tahun Kambing Kayu

Acara Redefined Tradition With Elegance yang diadakan oleh Batik Danar Hadi dalam rangka mendukung perayaan Tahun Baru Imlek menghadirkan talkshow feng shui dengan tema The Prosperity In The Year Of Wooden Goat.

Digelar di Rumah Batik Danar Hadi Raden Saleh, Jakarta, talkshow feng shui ini menghadirkan Djohar Koh sebagai pembicara. Djohar Koh yang kerap memberikan berbagai seminar feng shui dan menjadi konsultan, berbagi pengetahuan seputar ilmu keseimbangan dimana erat hubungannya dengan bisnis, kesehatan hingga peruntungan seseorang.

Menerawang Peruntungan di Tahun Kambing Kayu
Tahun Kambing Kayu (tribunnews)
"Ada lima elemen dalam feng shui yang mempengaruhi keseimbangan unsur-unsur kehidupan. Lima elemen tersebut adalah logam, tanah, kayu, api dan air. Setiap unsur kehidupan diwakilkan oleh salah satu elemen ini," ujar Djohar Koh.

Menyambut datangnya tahun kambing kayu dalam kalender tahun baru Imlek, Djohar Koh juga berbagi tentang perhitungan shio yang menyangkut keberuntungan dalam uang, kesehatan, keluarga hingga karir. "Di tahun kambing kayu ini shio yang butuh perhatian lebih terutama dalam masalah keuangan juga semakin banyak tantangannya adalah Anda yang berada di bawah naungan shio kerbau, kambing dan anjing. Sedangkan untuk Anda yang berada di bawah naungan shio kelici, babi dan kuda, boleh berbesar hati karena cenderung memiliki banyak peruntungan baik," tambahnya.

Menurut Djohar Koh juga, setiap oang memiliki unsur detail yang berbeda pada tahun lahir, bulan lahir, hari lahir hingga jam lahir. "Jadi peruntungan sesuai feng shui tidak bisa dipatok hanya dari shio tahun kelahiran saja. Bisa saja seseorang memiliki shio berbeda antara tahun lahir dan hari lahir. Misalnya saja, dari perhitungan yang sempat saya kulik sesuai shio dan elemen untuk tahun kambing kayu ini, Anda yang lahir pada pukul 5.00-7.00, 11.00-15.00, 21.00-23.00 akan memiliki peningkatan karir di dunia kerja. Namun jika Anda lahir pada pukul 01.00-03.00 dini hari, Anda perlu waspada karena peruntungan yang kurang baik."


Info Sehat, Uncategorized

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2011 Mahkota Sehat | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us