Mengenal Khasiat Susu Beruang atau Bear Brand untuk Kesehatan

Susu Beruang adalah jenis susu produk unggulan Nestle yang sedang booming hingga hari ini. Sebenarnya susu ini punya merek yaitu Bear Brand. Hanya saja lebih terkenalnya dengan nama Beruang ini. Manfaat Susu Beruang dianggap sangat baik sekali untuk kesehatan. Mulai dari kulit hingga memperbaiki sistem imun yang rusak.

Gizi yang terkandung dalam susu beruang sangat banyak. Tidak hanya untuk kesehatan tubuh saja, Bear Brand juga bisa membantu mempercantik tubuh Anda. Kandungannya antara lain, mineral, vitamin B1, B2, B6, C, D, lemak rendah, white tea, kalori, dan zat besi lainnya. Susu beruang juga merupakan cairan yang bermanfaat untuk mengatasi dehidrasi.

Khasiat Susu Beruang atau Bear Brand untuk Kesehatan:

1. Mengatasi Penyakit Paru-Paru
Nutrisi dan tamin yang terkandung pada susu beruang bermanfaat untuk mengatasi berbagai masalah yang terjadi pada paru-paru Anda. Paru-paru merupakan salah satu organ tubuh yang penting karena berkaitan dengan pengompaan udara. Kesehatan paru-paru bisa tetap terjaga dengan rutin meminum air Bear Brand yang sehat.

2. Menetralisir Racun Dalam Tubuh
Tubuh manusia terkontaminasi oleh banyak racun setiap harinya. Bisa dari makanan yang dikonsumsi, asap kendaraan, rokok dan minuman keras, dan masih banyak lagi lainnya. Racun terus menerus masuk dalam tubuh manusia setiap harinya saat manusia tersebut beraktivitas dalam kesehariannya. Racun tersebut perlu dikeluarkan, salah satunya dengan minum susu steril bear brand.

3. Menjaga Kesehatan Jantung
Jantung adalah organ pemompa darah yang sangat berguna bagi tubuh. Susu steril bear brand akan membantu melunturkan lemak yang membungkus jantung, sehingga fungsi jantung bisa berjalan dengan baik. Kandungan vitamin lain dalam susu akan memelihara kesehatan jantung sehingga terhindar dari berbagai macam penyakit.

4. Mencegah Penyakit Darah Tinggi
Tekanan darah tinggi disebabkan oleh kondisi seseorang yang stress dan mudah marah, bisa juga dipicu oleh faktor makanan seperti olahan daging kambing dan makanan yang asin. Tekanan darah tinggi berbahaya karena bisa menyebabkan stroke. Untuk mencegah penyakit darah tinggi, anda bisa mengkonsumsi susu steril bear brand.

5. Atasi Penyakti Tifus
Tifus merupakan salah satu penyakit yang dapat bersifat kronis jika tak diatasi dengan cepat. Tifus ini kerap diderita oleh anak-anak dan remaja yang kemudian menguras tenaga serta membuat tubuh menjadi sangat lemah. Kandungan yang ada dalan susu beruang berupa zat besi bermanfaat mengatasi berbagai bakteri dan meningkatkan sistem pertahanan tubuh.

6. Meningkatkan Imun Tubuh
Imun atau kekebalan sangat penting untuk tubuh karena jika pertahanan ini semakin kuat, maka akan membantu membasmi setiap virus dan bakteri yang masuk ketubuh. Kandungan zat besi dalam susu ini bermanfaat untuk meningkatkan kekebalan tubuh Anda. Selain itu, zat aktif anti-oksidan dan anti-bakteri juga berperan penting menangkal berbagai masalah dari luar.

7. Menjaga Kadar Kolestrol
Protein serta lemak sehat yang terkandung dalam susu ini membantu dalam tetap menjaga kadar kolestrol agak tetap dalam titik normal. Kolestrol yang terlalu tinggi bisa menyebabkan berbagai penyakit seperti jantung dan strok. Biasanya disebabkan karena pola makan yang tidak sehat dan sering mengkonsumsi makanan berminyak serta jarang olahraga. Untuk membantu dalam tetap menjaga kolestrol Anda agar normal, rajinlah untuk meminum susu beruang disertai dengan olahraga rutin.

8. Mengatasi Racun
Racun biasanya datang dari luar. Racun ini bisa sangat membahayakan karena bakteri dan virus dari luar masuk ke tubuh. Bakteri dan virus atau bahan kimia berbahaya ini bisa disebut racun. Kandungan zat besi dalam susu beruang berfungsi untuk meningkatkan kinerja hati dan ginjal dalam mengatasi berbagai macam racun yang masuk ke dalam tubuh.

Info Sehat

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2011 Mahkota Sehat | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us